Obat Cacar Air Pada Ibu Hamil Yang Alami Dan Aman

Cacar air tak bisa disepelekan. Jika penyakit ini menjangkiti ibu hamil, bisa berakibat janin mengalami keguguran. suplemenkesehatanibuhamil.blogspot.com merekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Untuk Ibu Hamil Yang Menderita Cacar Air agar bisa sembuh dan si jabang bayi selamat, aman di konsumsi untuk ibu hamil, dan ibu menyusui tanpa efek samping sedikitpun.
Pesan Disini !!! Jangan di tempat yang lain karena disini produknya di jamin 100% asli bukan barang tiruan Tidak itu kami juga akan memberikan DISKONdan PROMO 10 orang pertama yang memesan obat herbal QnC Jelly Gamat kepada kami.  silahkan ⇒ KLIK DISINI

Penyakit Cacar Air Pada Masa Kehamilan

Bagi ibu hamil virus dapat mengakibatkan komplikasi serius bagi kesehatannya dan juga kesehatan janin. Sebagai contoh, sekitar satu dari 10 wanita hamil dengan cacar mengembangkan pneumonia (gangguan terhadap pernafasan akibat dari bakteri, jamur, atau virus). Pengaruh cacar pada janin tergantung pada usia kandungan anda. Sehingga penting untuk anda memeriksakan keadaan kesehatan ketika mengalami cacar air segera. Risiko cacar pada kehamilan tergantung usia kehamilan anda. Berikut adalah beberapa kemungkinan yang akan terjadi:
  • (1) Bila cacar air terjadi di usia kehamilan sebelum 20 minggu, janin terancam keguguran, atau bayi lahir prematur tapi normal, atau bayi lahir cacat yang disebut dengan congenital varicella syndrome. Cacat bisa dalam bentuk kelainan kulit (bercak-bercak putih atau ada jaringan parut), kelainan pada jari, tulang, otot, dan persendian, pada mata (buta, atau mata kiri dan kanan tidak sama), pada susunan saraf pusat (bayi mengalami retardasi mental atau radang otak), juga kelainan pada saluran pencernaan dan saluran kencing.
  • (2) Bila terjadi setelah kehamilan 20 minggu, janin “aman” karena sudah dapat antibodi dari ibunya. Tetapi, kondisi kehamilan bisa terganggu, mengingat terkadang cacar air juga sampai mengenai rongga mulut dan tenggorokan yang membuat penderita sulit makan. Bagi ibu hamil, kondisi ini sangat tidak menguntungkan. Bukan hanya tubuh ibuhamil akan semakin melemah, janin pun akan terganggu pertumbuhannya.
  • (3) Bila terjadi di kehamilan trimester ketiga, bila bayi lahir 2-4 hari setelah ibu terpapar cacar air, maka ia bisa mengalami cacar air yang hebat yang mengancam jiwanya. Karena itu, begitu lahir atau dalam waktu 48 jam, bayi harus segera diberi imunisasi yang disebut Varicella Zoster Immune Globulin (VZIG). Sedangkan bila bayi lahir setelah 5 hari ibu terpapar cacar air, maka bayi pun aman. Kalaupun dalam tubuh ibu masih ada cacar air dan mengenai bayi, tingkatannya masih ringan. Ini karena tubuh bayi sudah sempat mendapat kekebalan dari tubuh ibunya.
Gejala Cacar Air :
  • Fase prodromal (1-2 hari): demam, perasaan tak bertenaga, sakit kepala, nafsu makan menurun, rasa berat di punggung, kadang-kadang sakit tenggorookan atau batuk kering
  • Fase Erupsi: muncul bintil-bintil berair berukuran 2-4 mm, mudah pecah dan menyebar luas dalam 8-12 jam disertai demam 1-3 hari.
  • Fase penyembuhan: tergantung daya tahan tubuh, umumnya terjadi dalam 6-8 hari.

Penjelasan Singkat Obat Herbal QnC Jelly Gamat


 Obat Cacar Air Pada Ibu Hamil QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan dasar 100% alami dari teripang spesies Stichopus Variegatus yang dikenal memiliki kandungan yang sangat istimewa karena tidak dimiliki pada spesies teripang lainnya. kandungan gamapeptide ini berkhasiat untuk mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mencegah inflamasi atau peradangan, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga mengandung Protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG's), antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin. Menurut Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti bahwa teripang yang menjadi bahan dasar dari QnC Jelly Gamat memiliki sifat mematikan bakteri atau antibakteri yang dapat merugikan tubuh, misalnya yang menjadi penyebab penyakit TBC (bakteri Mycobacterium tuberculosis), bakteri lainnya seperti bakteri Streptococcus dan bakteri Stphylococcus aureus. QnC Jelly Gamat juga mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. dan berdasarkan buku obat-obatan bangsa China, Sea Cucumber memiliki kandungan yang dapat memberikan nutrisi pada kaum wanita, menambah darah, menguatkan perut, menurunkan panas, mengatur siklus menstruasi, membantu pertumbuhan janin dan melancarkan proses kelahiran. Tidak hanya aman, tetapi juga merupakan minuman kesehatan utama untuk wanita selama kehamilan dan menyusui.
Cara Pemesanan Silahkan SMS Menggunakan Format Seperti Di Bawah Ini

JL-GG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp / No Telepon Kirim ke : 085.223.944.949 | Pin BB : 52A23AD9

Contoh : JL-GG : 3botol : Evi: Jl. Tamansari No.38 Tasikmalaya Jawa Barat : 082136286xxx Kirim ke : 085.223.944.949 | Pin BB : 52A23AD9

Daftar harga QnC

Keterangan :

  • Kirim dulu baru bayar berlaku untuk 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. ( Contoh : 5 botol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000 )
  • Jika ada konsumen yang membeli dengan jumlah yang tidak ada di list jangan di beri harga ke angka di bawah nya rugi. misalkan pesan 6 botol masuk ke harga yang 5 botol (biar untung)
  • ONGKIR admin yang akan info ke konsumen di sesuaikan dengan daerahnya. Di atas merupakan info masuk ke kg berapa saja.
Perhatian!!!
  • Pemesanan tanpa format JL-GG tidak akan diproses sama sekali
  • Apabila anda berada di wilayah Kota/Kab Tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung pesan dengan layanan Cash On Delivery (COD)
  • Kami menggunakan jasa pengiriman JNE yang sudah terpercaya sejak dulu
  • Pembayaran produk setelah barang di terima maksimal 3 hari
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber’itikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III No.8 Tahun 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban sebagai konsumen.
http://obatnya.info/cara-daftar-agen-qnc-jelly-gamat/

Cara Pemesanan Klik Disini

Obat Cacar Air Pada Ibu Hamil Yang Alami Dan Aman

Obat Cacar Air Pada Ibu Hamil Yang Alami Dan Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Info Obat Herbal

 
Dapatkan Potongan Harga Dan Gratis Ongkos Kirim KLIK DISINI