Terapi Obat Jantung Pada Ibu Hamil Yang Aman

Pengobatan Tradisional Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil Yang Alami Dan Aman Untuk Kesehatan Janin Dalam Kandungan

Terapi Obat jantung bagi ibu hamil secara alami dan aman bagi ibu hamil menggunakan produk herbal unggulan. Kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling ampuh dalam mengobati penyakit jantung saat hamil. selain aman bagi ibu hamil dan kesehatan janin QnC Jelly Gamat juga berlegalitas dan telah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
QnC Jelly Gamat produk herbal yang ampuh dan aman serta lebel HALAL Dari MUI, dapat Anda pesan disini dengan cara mengirim SMS sesuai dengan format yang sudah ditentukan, Dapatkan pelayanan BAYAR SETELAH BARANG ANDA TERIMA DENGAN BAIK. Dan PROMO GRATIS produk kesehatan dari kami (syarat & ketentuan berlaku). Menerima pesanan ke seluruh wilayah Indonesia. JAMINAN uang kembali jika barang tidak sampai KLIK DISINI

Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil

Kehamilan  menyebabkan terjadinya sejumlah perubahan fisiologis dari sistem kardiovaskuler yang akan dapat ditolerir dengan baik oleh wanita yang sehat, namun akan menjadi ancaman yang berbahaya bagi ibu hamil yang mempunyai kelainan jantung sebelumnya. Tanpa diagnosis yang akurat dan penanganan yang baik maka penyakit jantung dalam kehamilan dapat menimbulkan mortalitas ibu yang signifikan. Kebanyakan wanita dengan kelainan jantung telah terdiagnosis sebelum kehamilan, misalnya pada mereka yang pernah menjalani operasi karena kelainan jantung kongenital maka akan mudah untuk mendapat informasi yang rinci. Sebaliknya penyakit jantung  pertama kali didiagnosis saat kehamilan bila ada gejala yang dipicu oleh peningkatan kebutuhan jantung. Penderita penyakit jantung harusnya dikonsulkan sebelum kehamilan karena mempertimbangkan risiko dari kehamilan, intervensi yang diperlukan dan potensi risiko  terhadap janin. Namun ada pula penderita yang tidak  terkoreksi terus hamil, pada keadaan ini keuntungan dan kerugian terminasi kehamilan atau melanjutkan kehamilan perlu dipertimbangkan dengan cermat. Keputusan untuk melanjutkan kehamilan harus mempertimbangkan dua hal penting yaitu : risiko medis dan  nilai seorang bayi bagi ibu tersebut dan pasangannya

Berikut ini beberapa dampak berbahaya dari penyakit jantung saat hamil 

  • Volume darah akan naik hingga titik tertinggi atau hipervolumiapada masa kehamilan a32 hingga 36 minggu.
  • Ketika masa persalinan kerja jantung semakin berat, sehingga ibu hamil harus sekuat tenaga mengedan
  • Setelah masa persalinan, darah yang berada di intervilus plasenta bisa mengalir ke aliran darah sang ibu.
  • Infeksi mudah terjadi kerika dalam masa nifas.
  • Kemungkinan bayi yang di lahirkan akan mengalami penyakit jantung karena turunan dari ibu yang melahirkan yang mempunyai penyakit jantung.
Penanganan penyakit jantung pada kehamilan ditentukan oleh kapasitas fungsional jantung. Pada semua wanita hamil, tetapi khususnya pada penderita penyakit jantung, pertambahan berat badan yang berlebihan, dan retensi cairan yang abnormal harus dicegah. Maka dari itu dengna mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat dapat mengatasi atau mengobati penyakit jantung pada ibu hamil secara alami dan aman. Selain itu juga QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk suplemen ibu hamil yang baik bagi menjaga kesehatan metabolisme ketahanan tubuh pada ibu hamil maupun kesehatan janin yang ada dalm kandungan.

Produk Herbal Unggulan Untuk Mengobati Penyakit Jantung Yang Ampuh Dan Aman Pada Ibu Hamil Yaitu Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Keampuhan teripang emas (bahan utama QnC Jelly Gamat) mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang. andungan seperti 11 asam amino. Sativa laut itu mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan penyakit jantung pada ibu hamil. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung bocor. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %. 

Hal itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang gamat emas Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia. Bukan hanya menurut para peneliti saja, hal ini juga telah di buktikan oleh konsumen kami merasakan kesembuhan setelah mengkonsumsi obat penyakit jantung pada ibu hamil yaitu QnC Jelly Gamat Sea Cucumber .

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Jantung Setelah Konsumsi Obat Herbla Jelly Gamat

Untuk bagi ibu hamil yang menderita penyakit jantung dan membutuhkan terapi obat jantung bagi ibu hamil yang alami dan aman segera konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan lakukan pemesanan dengan mengirimkan SMS/BBM dengan menggunakan format berikut:

Ketik JL-GG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Contoh Pemesanan 6 Botol Di Bawah ini :
JL-GG: 6 Botol : Ibu Reva : Jl. Mampang Prapatan No. 199, Jakarta Selatan : Hp. 085.653.256.xxx

Kirim Ke 085.223.944.949

Kode produk “JL-GG” harus selalu anda cantumkan ketika anda memesan !!
"BARANG KAMI BUKAN BARANG YANG MURAHAN BANYAK DIJUAL DI TOKO ONLINE LAINNYA"

PROMO MENARIK BULAN INI

  • Untuk pembelian minimal 1-2 botol, kami berikan pelayanan istimewa dengan sistem, "Kirim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai, Baru Bayar"
  • Untuk pembelian diatas 3 botol , kami berikan discount + gratis produk teh herbal dari Green World.
  • Bila anda memesan melalui kami, dapatkan layanan konsultasi gratis selama 24 jam non stop.
  • (Syarat Dan Ketentuan Berlaku)
http://suplemenkesehatanibuhamil.blogspot.co.id/p/cara-mendapatkan-jelly-gamat-gold-yang.html

Obat Tradisional Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil
Yang Alami Dan Aman

Terapi Obat Jantung Pada Ibu Hamil Yang Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Info Obat Herbal

 
Dapatkan Potongan Harga Dan Gratis Ongkos Kirim KLIK DISINI